Begini Ceritanya:

"Ini rumah baru saya. Rumah saya yang lama kena gusur karena pengembang perumahan ingin membangun pasar di sana.
Saya pindah ke sini dengan membawa banyak kenangan dari rumah yang lama."
-- Wita, korban penggusuran Multiply (okt 2012) --

Tuesday, August 5, 2008

Dari janji sampe kutang..

Tadi sih janji mau tidur cepet. Tapi apalah (sambil curi pandang ke arah jam), janji ya tetep janji..janji adalah hutang..apalah arti sebuah janji..makanya janji jangan ngutang..kalo ngutang nanti masuk angin..janganlah berjanji di atas angin apalagi kutang!. Janji yaa..untuk senantiasa berkutang.

Selamat pagi!
Periksalah kutang anda, apakah masih terpasang rapih? Ato malah sudah tak berkutang?.

10 comments:

ajeng saja said...

Sudah tak berkutang, ga bisa tidur kalo berkutang apalagi sambil mikirin utang. Jah!

erry soedewo said...

bisa pesen kutang ? ? ?
dari SD sayah belom pernah berkutang soalnya.....

wita lagi said...

jangan ngutang kutang yaa

wita lagi said...

Bagaimana bisa dr SD belum pernah berkutang?. Emang SD km dmn?. Disini kutang adalah jajanan khas SD yg paling laku, dijajakan oleh pria2 berkutang dan berotot kekar dgn keringat yg mengisyaratkan sang penjual banyak utang. Coba deh beli satu, dan rasakan sensasi berkutang!

erry soedewo said...

sayah SDnya di libanon, disana kutang dijadikan alat tulis dan membaca hanya orang-orang kaya saja yang berhak memakai kutang klo lagi sekolah
sedang sayah hanyalah kaum dhuapa yang tidak mengenal kutang....

wita lagi said...

Ohh...mainlah ke sini nak, mungkin pemerintah kami mau memberikan kaum anda segenggam kutang, tapi tenang saja kutang itu tidak akan dijadikan hutang untukmu. Biarlah negara kami saja yang menghutangkannya..

erry soedewo said...

Ohhh..anda begitu dermawan, sayah sangat berterima kasih, namun kutang tetaplah kutang, saya tidak mau bila kelak meninggal masih membawa kutang yang anda berikan, saya berjanji untuk membayar kutang kutang sayah kepada anda bila sayah telah lulus SD dan mempunyai kutang sendiri

wita lagi said...

Bukan saya yg dermawan, tapi negara...dan kamu tidak perlu membayar kutang itu kepada saya atau ke siapapun, karena tidak ada yg berhak atas pembayaran kutang itu. Itu adalah kewajiban negara dan sudah hak kamu mendapatkan kutang tersebut.

erry soedewo said...

baiklah kalou demikian, saya ikut sajah aturan yang ada, mengapa demikian ? ? ? demi sebuah kutang tentunya.....

salam kutang dari kami yang sedang dahaga

wita lagi said...

Ya Selamat Berkutang!