Begini Ceritanya:

"Ini rumah baru saya. Rumah saya yang lama kena gusur karena pengembang perumahan ingin membangun pasar di sana.
Saya pindah ke sini dengan membawa banyak kenangan dari rumah yang lama."
-- Wita, korban penggusuran Multiply (okt 2012) --

Friday, August 15, 2008

keberadaan...

dunia terasa kecil bagiku ketika mereka berlaku dan berbahasa karena sebongkah nama dan gaya. aku terbiasa membawa papan nama yang tidak kalah luas, tapi mereka malas diantara luasnya, bukan itu yang mereka ingin lihat, nafsu jadi yang terutama.
segelintir dari mereka yang tidak mengangkat kepalanya hanya sekedar mencapai tinggi. mereka itu yang selalu melihat lurus. mereka itu yang aku salutkan. mereka yang matang lebih baik ketimbang sesamanya.
terimakasih atas kemunafikan yang membuat aku lebih berada walau aku masih kalah tinggi.


No comments: