Begini Ceritanya:

"Ini rumah baru saya. Rumah saya yang lama kena gusur karena pengembang perumahan ingin membangun pasar di sana.
Saya pindah ke sini dengan membawa banyak kenangan dari rumah yang lama."
-- Wita, korban penggusuran Multiply (okt 2012) --

Thursday, December 6, 2007

Semingguinilarutmalammenjelangpagi

Semingguinilarutmalammenjelangpagi

Sudah seminggu ini saya selalu tidur larut malam bahkan menjelang pagi saya baru bisa tertidur. Tidak, tidak…sebenarnya saya selalu tidur larut malam sejak saya masih duduk di bangku SMA. Hanya saja minggu ini berbeda, minggu ini larut malam hingga pagi terasa berat, minggu ini larut malam hingga pagi terasa keras, minggu ini larut malam hingga pagi banyak membaca, minggu ini larut malam hingga pagi banyak menulis, minggu ini larut malam hingga pagi hanya untuk tiga puluh menit, minggu ini larut malam hingga pagi hanya untuk dua sks, minggu ini larut malam hingga pagi demi seminar, minggu ini larut malam hingga pagi bikin pusing!!!!.
Tugas berat, seminggu ini larut malam hingga pagi diselingi games komputer untuk lepas bosan, istirahat sejenak atau bikin kesal (karena tidak bisa menyelesaikan permainan).
Ditemani televisi dan music player . Pemborosan. (Biar rame dong). Di larut malam itu saya selalu pasang saluran MTV. Sampai-sampai saya hafal dengan playlist MTV, saya agak terkejut ketika saya tahu bahwa setiap malam MTV memutarkan lagu yang itu-itu saja. Saya tidak tahu mengapa MTV memutarkan lagu-lagu yang sama setiap malamnya, mungkin karena pekerja televisi yang malas atau karena memang seperti itu programnya. Tapi saya diuntungkan dengan keadaan ini, karena tiap malamnya saya bisa menikmati  100% Kontrol-The Brandals (berhubung saya belum punya albumnya), Prof. Komodo-ZATPP (walau saya sudah punya albumnya + vc prof. komodo, diputar dan diputar lagi dari hidup sampai mati tapi saya tidak pernah bosan) dan The best thing in the world-Mocca (lagu yang bagus tetapi saya belum ada minat untuk memiliki albumnya), (i've got the best thing in the world...cos i got no you in my heart!hah). Selain itu saya juga terkejut karena banyak sekali penyanyi atau band baru yang sepertinya numpang lewat saja. Sekedar menuliskan ingatan saya saja mengenai playlist MTV, di setiap malamnya selalu ada Chandra, Joel, Cassanova, Sahrul Gunawan, Nidji, D’Green, Rasti, Zoro, D’Massive, +Cannon Ball, dan sejenisnya. Tetapi jangan tanyakan ingatan saya mengenai judul lagu mereka atau lagunya seperti apa. Saya pusing!!!

1:32AM, kos, Bandung.

No comments: