Begini Ceritanya:

"Ini rumah baru saya. Rumah saya yang lama kena gusur karena pengembang perumahan ingin membangun pasar di sana.
Saya pindah ke sini dengan membawa banyak kenangan dari rumah yang lama."
-- Wita, korban penggusuran Multiply (okt 2012) --

Thursday, September 11, 2008

Lagi nyamar jadi tempat sampah....

jadi tempat sampah sementara bukanlah sesuatu yg buruk..terkadang saya rela menjadi (tempat sampah) yang jelek untuk membiarkan orang lain senang...meskipun tempat sampahnya udah penuh, penuh sampah sendiri ditambah sampah orang lain. seperti pengen muntah rasanya..
yg saya ingat "berikanlah waktumu ketika sedang berbicara dengan orang lain"...entah ingatan dari mana, lupa. kemudian, berikanlah tempat sampah mu untuk orang lain, walaupun kamu juga membutuhkannya.
yah...buatlah orang lain merasa sangat berharga di hadapan kita. klo berbalik syukur...klo ga ya udah..mungkin belum rejekinya...heheheeeeee.........


fact:
Sampah merupakan konsekuensi dari adanya aktifitas manusia. Setiap aktifitas manusia pasti menghasilkan buangan atau sampah. Jumlah atau volume sampah sebanding dengan tingkat konsumsi kita terhadap barang/material yang kita gunakan sehari-hari. (sumber)
dan penyumbang sampah terbayak adalah sampah yang berasal dari rumah tangga. (lupa sumbernya).

No comments: