Begini Ceritanya:

"Ini rumah baru saya. Rumah saya yang lama kena gusur karena pengembang perumahan ingin membangun pasar di sana.
Saya pindah ke sini dengan membawa banyak kenangan dari rumah yang lama."
-- Wita, korban penggusuran Multiply (okt 2012) --

Friday, September 12, 2008

Let's talk about some quotes...

 
Mahatma Gandhi:
"The best way to find yourself is to lose yourself in the service of others."

---ini berarti bisa dipastikan banyak dari mereka yang telah mengenal diri sendiri adalah mereka yg berprofesi sebagai pelayan, bisa pelayan restoran, salon, toko, pijat, dll...termasuk si Inem. Mungkin gw harus beralih profesi sebagai pelayan to find myself yaaaaa?--
-

Henry Miller:
"I have no money, no resources, no hopes. I am the happiest man alive." ----yes maybe you are happiest man, but you do sure alive??---

"We should read to give our souls a chance to luxuriate. " ---gw udah baca tapi yg ada gw malah makin pusing!, klo gitu i dont need luxuriate ---

Anais Nin:
"Luxury is not a necessity to me, but beautiful and good things are."
---Tuh kan, bukan gw aja yg ga butuh "Lux"...Anais juga... Mungkin Miller harusnya temenan sama Dian Sastro, sama2 butuh Lux, cuma bedanya ada di cara untuk ngedapetin Lux nya, klo Miller dgn membaca kemudian Dian Sastro dgn sabun mandi. hoo---

Adolf Hitler:
"If you tell a big enough lie and tell it frequently enough, it will be believed."
---Tips berbohong dari Hitler. Mari kawan-kawan kita berbohong!---

Barbara Bush:
"Clinton lied. A man might forget where he parks or where he lives, but he never forgets oral sex, no matter how bad it is."
---Oh..jadi Clinton sebenernya punya pengalaman buruk soal oral, tanya Barbara Bush untuk lebih lengkapnya.---


George W. Bush:
"I think war is a dangerous place."
---Iyee...makanya lu cuma mau nyuruh anak buah lu aja buat perang!---


Jim Morrison:
"We're reaching for death on the end of a candle. We're trying for something that's already found us."
---Makanya jagain tuh lilin, jangan sampe mati...tar klo ketahuan digebukin orang sekampung! (ngepetz)---


all quotes take from here.








2 comments:

p0p p0p said...

thanks udah membunuh waktu untukku....

wita lagi said...

Hooo...kill u p0p!