Begini Ceritanya:

"Ini rumah baru saya. Rumah saya yang lama kena gusur karena pengembang perumahan ingin membangun pasar di sana.
Saya pindah ke sini dengan membawa banyak kenangan dari rumah yang lama."
-- Wita, korban penggusuran Multiply (okt 2012) --

Tuesday, September 16, 2008

sekarang sudah jelas maksud kamu

ketika seseorang masuk terlalu jauh ke dalam kehidupan orang lain padahal sebelumnya ia bukan siapa-siapa maka sebagai temanpun ia tidak sampai...kecuali ia berubah!
sekalipun ia ganteng!!!!!!!!!!
hahahaaaa....................

4 comments:

cid dikuluz said...

maksudnya apaan sih wit?
hehe.... :P

wita lagi said...

hihiiiii....
ada cid! temen baru gw, kenal dr temen sebelah...
awalnya maen sama dia enak, sekali..dua kali...dia ngomongin "itu" yah gw nanggepinnya santai aja, mungkin dia becanda...tapi lama2 setiap kita ngomong, dia ngebahas "itu" mulu..lebih dalem lagi...berarti gw rasa dia gak becanda soal "itu". yah gw sewot lah....dia temen baru gw, blom kenal banget kan dalemnya...tapi udah lancang aja sok2 ikut campur hak gw dan belagak sok alim pahlawan...hahhaaa....
ngerti gak lu cid?!

cid dikuluz said...

ohhh...
yayayaya....
paham

wita lagi said...

Huahaha... ^curhat ceritanya^^